News Update :
Home » » [FOTO] Dress Melorot, Area Intim Avril Lavigne Pun Nongol

[FOTO] Dress Melorot, Area Intim Avril Lavigne Pun Nongol

Penulis : Unknown on Selasa, 03 Mei 2016 | 20.00

Avril Lavigne
Narayana 734 - Begitu banyak selebriti yang mengalami nasib sial saat muncul di depan umum. Mulai dari jatuh terjungkal hingga berbagai bencana fashion kerap menimpa mereka. Kali ini giliran Avril Lavigne yang harus rela dipermalukan.

Muncul di kawasan Beverly Hills pada Selasa (20/10/15) lalu, penyanyi yang tenar di tahun 2000-an ini mengalami bencana fashion yang sama sekali tak terduga. Dilansir dari Daily Mail, Avril harus rela bagian pribadinya jadi tontonan saat dress-nya melorot.

Pemandangan inilah yang berhasil tertangkap oleh salah satu kamera paparazzi. Di sanalah tampak skeleton dress Avril yang berbahan transparan mampu memperlihatkan area intimnya saat mengalami nip-slip.
Ups! Avril alami nip-slip memalukan.
Niat hati tampil keren dengan outfitnya yang bertema Halloween, pelantun Wish You Were Here ini justru tampil memalukan. Bukan hanya karena dress-nya yang melorot, Avril juga tampak sengaja tak mengenakan bra.

Di luar itu semua, hari itu Avril tampak asyik berjalan ditemani oleh Ryan Cabrera. Dua bintang ini ternyata memutuskan untuk berbelanja labu untuk persiapan pesta Halloween yang sudah di depan mata.

Well, beberapa waktu yang lalu Avril telah mengumumkan perceraiannya dengan Chad Kroeger. Namun kini ia justru tertangkap menghabiskan waktu bersama musisi ganteng asal Amerika Serikat itu. Mungkinkah mereka sedang menjalin hubungan spesial?

Kapanlagi
Share this article :


“Klik Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput). disini“

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. BLOG MEDIA NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger