News Update :
Home » » Biadab! Ancam Korban, Video Pemerkosaan 8 Pemuda Diunggah ke FB

Biadab! Ancam Korban, Video Pemerkosaan 8 Pemuda Diunggah ke FB

Penulis : Unknown on Selasa, 03 Mei 2016 | 19.00

Narayana 734 - Seorang wanita India berusia 20 tahun ajukan laporan ke polisi setempat atas aksi pengunggahan video pemerkosaan. Dalam video FB tersebut ia diperkosa delapan pemuda. Aksi bejat itu sedianya telah terjadi tahun 2013 lalu.

Hampir selama setahun ia selalu diam dan memendam emosi. Itu dilakukan sebab delapan pemuda biadab tersebut mengancamnya. Jika ia buka mulut, maka dirinya diujung maut. Bukan nyawa terancam namun video tak bermoral itu akan dipublikasikan.

Empat dari delapan tersangka telah ditangkap pada Selasa (24/6/14) lalu. Sedangkan perburuan sisa tersangka lainnya kini sedang dilakukan. Menurut Singh, satu polisi setempat berujar, kasus naas yang dialami wanita itu terjadi pada bulan Agustus 2013.

“Sesuai pengaduan korban, ia pergi untuk makan siang dengan seorang teman Agustus tahun lalu di dekat Desa Basadha. Empat pemuda telah bergabung dengan mereka kemudian membawanya ke tempat terpencil di mana tiga pemuda lain menunggu. Disanalah dia diperkosa oleh mereka dan video itu dibuat,” terang Singh.

Pasca kejadian memilukan itu, korban tidak melaporkan peristiwa tersebut sebab diancam. Jika melapor ke aparat maka video pemerkosaan akan diunggah ke jagat maya. Sedangkan delapan pemuda yang jadi tersangka aksi bejat itu adalah Rashid, Wasik, Abdul Rehman, Monu, Rahul, Salau, Abul, dan Shokan.

Share this article :


“Klik Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput). disini“

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. BLOG MEDIA NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger