News Update :
Home » » Kursi Ini Dikutuk, Siapapun Yang Duduk di Sana Akan Terbunuh

Kursi Ini Dikutuk, Siapapun Yang Duduk di Sana Akan Terbunuh

Penulis : Unknown on Senin, 19 Oktober 2015 | 22.00

Narayana 734 - Pernah mendengar benda terkutuk yang bisa menyebabkan kematian? Kursi ini salah satunya, bahkan letaknya diamankan agar tidak ada lagi korban meninggal setelah duduk di sana.

Pada tahun 1702, seorang pria bernama Thomas Busby dihukum mati karena kasus kejahatan. Permintaan terakhir Thomas sebelum menjalani hukuman gantung adalah makan di tempat kesukaannya, yaitu Thirsk, Inggris. Setelah menyelesaikan makannya, Thomas berdiri dari kursinya dan mengatakan:

"Siapapun yang duduk di kursi ini akan mengalami kematian mendadak,"

Hal ini terjadi bersamaan dengan Perang Dunia II. Banyak tentara yang duduk di kursi tersebut dan tidak pernah kembali lagi, kemungkinan besar mereka tewas dalam perang. Kursi itu tetap ada di rumah makan selama puluhan tahun. Masyarakat sekitarlah yang menyadari bahwa kutukan Thomas sebelum menjalani hukuman gantung memang terjadi.

Korban berjatuhan karena duduk di kursi terkutuk

Pada tahun 1967, dua pilot Royal Air Force duduk di kursi tersebut, mereka mengalami kecelakaan dan meninggal setelah truk yang ditumpangi menabrak pohon. Di tahun 1970, seorang tukang sengaja menguji nasibnya dengan duduk di kursi tersebut. Tidak perlu menunggu waktu lama, dia meninggal sore hari karena jatuh ke dalam lubang pembangunan.
Setahun kemudian, seorang tukang atap tidak sengaja duduk di kursi kutukan tersebut. Tak berapa lama, dia meninggal karena atap yang diperbaiki runtuh. Seorang korban lain adalah tukang pengirim barang yang mengantar paket ke rumah makan dan meninggal pada hari yang sama karena kecelakaan mobil.

Masuk museum dan digantung agar tidak ada yang duduk

Masih banyak korban lain yang meninggal setelah duduk di kursi kutukan tersebut. Dengan banyaknya korban meninggal, kursi di rumah makan tersebut diberi nama Busby's Chair atau kursi Thomas Busby. Kursi ini juga disebut kursi kematian.

Pihak rumah makan Thirsk tidak ingin lagi mengalami kejadian menyeramkan, sehingga Busby's Chair diserahkan pada sebuah museum di tahun 1972. Agar tidak terjadi kematian akibat kursi tersebut, pihak museum menggantung Busby's Chair sekitar 1,5 meter. Tujuannya, supaya tidak ada yang duduk di Busby's Chair, baik sengaja atau tidak.

Anda percaya dengan kisah ini? (Vemale)
Share this article :


“Klik Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput). disini“

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. BLOG MEDIA NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger